Obrolan

Jalin Silaturahmi, Pengurus DPC Peradi Surakarta Berdharmawisata

Minggu, 08 September 2019 : 15.18
Dharma Wisata pengurus DPC Peradi Surakarta, Minggu (7/9/2019)
SOLO - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surakarta, mengadakan kegiatan Dharma Wisata bersama sejumlah pengurus, dan staf.

Dengan menggunakan 1 armada bus pariwisata, kali ini, Sabtu (7/9/2019), dua lokasi obyek wisata di Jawa Timur mereka jelajahi selama sehari penuh yaitu, Goa Gong dan Pantai Klayar.

Pada kesempatan tersebut, seluruh rombongan dengan penuh semangat menikmati pesona keindahan isi Goa Gong, yang tak ada tandingannya dengan goa - goa lain yang ada di Indonesia.
Goa Gong, Pacitan, Jatim

Dipimpin Ketua DPC Peradi Surakarta, Badrus Zaman, rombongan memasuki goa disambut formasi stalaktit dan stalakmit yang indah. Penerangan warna - warni terlihat di berbagai sudut, hingga tak terasa, gua sepanjang 256 meter ini telah mereka susuri.

Setelah puas mengagumi keindahan Goa Gong, rombongan kemudian bergeser ke obyek wisata berikutnya yakni, Pantai Klayar. Letaknya hanya beberapa kilometer dari Goa Gong.

Pantai ini sangat populer ditelingga terutama bagi mereka yang ngefans dengan tembang - tembang Didi Kempot. Dalam salah satu karyanya, seniman campursari asal Kota Solo tersebut mengabadikannya melalui tembang berjudul "Pantai Klayar".
Pantai Klayar, Pacitan, Jatim

Pantai Klayar adalah pantai eksotik dengan hamparan pasir putih, batu karang yang menyerupai Sphinx, karang bolong, seruling laut dan air mancur alami setinggi 10 meter.

"Dharma wisata ke obyek alam, Goa Gong dan Pantai Klayar ini, sengaja kami lakukan untuk refreshing bersama. Dengan begini akan tercipta momen keakraban pengurus Peradi Surakarta, diluar rutinitas kegiatan sehari - hari," kata Badrus,

Melihat antusiasme pengurus, Badrus pun menggagas bakal mengadakan kegiatan wisata secara rutin dengan tujuan untuk mengikat silaturahmi, sehingga kekompakan dalam membesarkan organisasi akan tumbuh.(Nsn).   

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved