Obrolan

Bambang Margono Kembali Pimpin YPPP Veteran Sukoharjo

Sabtu, 15 Juni 2019 : 17.48
Upacara Pelantikan Pengurus dan Pengawas YPPP Veteran Sukoharjo Masa Bakti 2019 - 2024 di auditorium kampus Univet Bantara (UVBN) Sukoharjo, Sabtu (15/6/2019)
SUKOHARJO - Bambang Margono kembali dilantik sebagai Ketua Pengurus Yayasan Pembina Pendidikan Perguruan (YPPP) Veteran Sukoharjo untuk masa bakti 2019 - 2024.

Sesuai Surat Keputusan (SK) No. 01/C/SK/ PEMB.YPP.Vet/VI/2019 yang ditandatangani Ketua Pembina YPPP Veteran, H. Suroso, Bambang terpilih bersama Josef Purwadi Setiodjati sebagai Sekretaris, dan Yuni Susilastuti selaku Bendahara.

Pelantikan pengurus baru berlangsung di auditorium kampus Universitas Veteran Bangun Nusantara (UVBN) Sukoharjo, Sabtu (15/6/2019) dengan dihadiri pejabat LLDikti Wilayah VI Jateng, perwakilan Pemkab Sukoharjo beserta Forkopimda serta sejumlah dosen dan karyawan civitas akademi kampus setempat.

Selain pelantikan pengurus, pada kesempatan ini juga dilaksanakan pelantikan pengawas YPPP Veteran untuk masa bakti yang sama dengan terpilih sebagai Ketua, Sadewo Suharto dan anggota, Slamet Singgih Purnomojati.

"Pertama kali saya dilantik mempunyai program merenovasi auditorium yang sudah terlaksana. Kemudian membeli lahan untuk laboratorium Fakultas Pertanian. Kedepan tentunya masih akan terus kami kembangkan," kata Bambang mengawali sambutannya setelah dilantik

Pada periode mendatang, menurut Bambang, YPPP berencana menyelesaikan dua proyek pengembangan kampus UVBN yakni, membangun kantor LPPM  dan membangun food court

Tidak hanya itu, kepada dosen dan karyawan juga akan diupayakan dapat memiliki rumah tinggal dengan cara kredit dengan harga relatif terjangkau dibawah harga pasaran umum.

"Lahannya sudah ada di Sonorejo. Nantinya lahan tiap bangunan agar tidak terkesan kumuh luasnya rata - rata 100/m2. Ini nanti tinggal proses dengan perbankan," tandasnya (Nsn)




0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved