Obrolan

Rayakan Dies Ke 51, Olah Raga Jadi Sarana UVBN Sukoharjo Jalin Silahturahmi

Minggu, 07 April 2019 : 13.32
Jalan Sehat Dies Natalis Ke 51 UVBN Sukoharjo, Minggu (7/4/2019)
SUKOHARJO - Masih dalam rangkaian peringatan Dies Natalis ke 51, keluarga besar Universitas Veteran Bangun Nusantara (UVBN) Sukoharjo mengelar kegiatan olah raga bersama, senam massal dan jalan sehat.

Acara yang diikuti seluruh jajaran civitas akademi mulai dosen, karyawan beserta masing - masing keluarga serta warga sekitar ini berlangsung di halaman kampus setempat, Minggu (7/4/2019) pagi.

Dalam acara jalan sehat yang dilaksanakan usai senam bersama, Rektor UVBN Sukoharjo Ali Mursyid berkesempatan langsung mengibarkan bendera start. Dengan penuh semangat satu persatu peserta mengawali jalan sehat dengan rute berkeliling sekitar kampus.

"Kegitan senam dan jalan sehat dilaksanakan agar seluruh warga Univet sehat, karena badan sehat bekerja menjadi lebih baik," kata Rektor.

Diusia 51 tahun, UVBN dikatakan Rektor, telah melewati berbagai dinamika dan ujian. Diharapkan dengan kegiatan olah raga bersama menjadikan UVBN lebih maju, dan menjadi lembaga pendidikan yang sukses.

"Tentu kami berharap Univet bisa dipercaya masyarakat untuk mengemban tugas bangsa yaitu, ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa," ujarnya.

Sementara Ketua Dies Natalis Univet,Joko Suryono menyampaikan, selain olah raga jalan sehat, pihaknya juga masih ada agenda lain yakni, invitasi bola voli SMA/SMK se-Solo Raya yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-28 April 2019 mendatang

"Kami menghaturkan terimaksih sebesar-besarnya kepada yang berkenan hadir dalam kegiatan ini dan berpartisipasi memberikan doorprice serta dukungan dari pihak eksternal sponsor yang berkenan memberikan doorprice," pungkasnya. (NSN)

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved