Obrolan

Ramadan 1439 H, Peradi Surakarta Bagikan Nasi Kotak Jelang Berbuka

Minggu, 20 Mei 2018 : 20.19
Ketua DPC Peradi Surakarta, Badrus Zaman membagikan nasi kotak menjelang berbuka puasa di kawasan sekitar Pasar Kleco, Solo, Minggu (20/5/2018)

SOLO -  Setiap hari selama Ramadan 1439 H, DPC Peradi Surakarta menggelar kegiatan sosial membagikan nasi kotak kepada masyarakat khususnya yang  menjalankan ibadah puasa namun tengah dalam perjalanan atau para tukang becak maupun buruh pasar.

Sedikitnya 50 paket nasi kotak siap di bagikan setiap harinya menjelang kumandang adzan Maghrib. Adapun lokasi pendistribusian berpindah - pindah seputar wilayah Soloraya.

Ketua DPC Peradi Surakarta, Badrus Zaman mengatakan, di bulan Ramadan ini selain membagi - bagikan nasi kotak, pihaknya juga akan menggelar buka puasa bersama masyarakat.

"Untuk jumlah nasi kotak kemungkinan bisa bertambah, menyesuaikan dengan target lokasi sasaran tempat pembagian."terang Badrus disela membagikan nasi kotak di sekitar Pasar Kleco, Solo, Minggu (20/5/2018)

Warga antusias menyambut pembagian nasi kotak dari Ketua DPC Peradi Surakarta, Badrus Zaman, menjelang waktu berbuka puasa, Minggu (20/5/2018)

Badrus menyebutkan, kegiatan bagi - bagi nasi kotak di bulan Ramadan merupakan program rutin DPC Peradi Surakarta. Seperti tahun lalu, sasarannya adalah masyarakat kecil di pinggiran kota dan musafir.

Selain di bulan Ramadan, selama ini sebagai wujud pengabdian pada masyarakat, kata Badrus, pihaknya juga membuka bantuan hukum gratis bagi warga tak mampu yang sedang menghadapi kasus hukum.

"Bagi masyarakat yang memerlukan bantuan hukum, silahkan datang ke kantor kami di Tunggul Sari, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan."pungkasnya (nsn)

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved