Obrolan

PERADI Solo Mencoba untuk Lebih Dekat dengan Media

Selasa, 03 Mei 2016 : 12.58
SOLO – Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) cabang Solo menyadari pentingnya peran media dalam menunjang profesionalitas advokat. Sebab itu, kemarin (29/4), Ketua DPC Peradi M Badrus Zaman didampingi pengurus lainnya bersilaturahmi ke kantor Jawa Pos Radar Solo untuk mengeratkan sinerginitas.
Mereka diterima pemimpin redaksi (Pemred) Radar Solo M. Shidiq. “Selain untuk silaturahmi, kita ingin membangun kerja sama yang baik dengan media,” ungkap Badrus.
Diterangkan Badrus, di DPC PERADI Solo ada pos bantuan hukum yang ditujukan untuk mendampingi warga kurang mampu ketika terjerat masalah hukum. “Program ini sudah mulai dikenal masyarakat,” terang dia.
Bagaimana caranya agar warga kurang mampu bisa mendapatkan pendampingan dari PERADI? Badrus menuturkan cukup datang ke kantor DPC PERADI Solo di Jalan Temugiring RT 05 RW 16 Tunggulsari, Pajang, Laweyan. Warga akan mendapatkan pelayanan maksimal tanpa dipungut biaya.
Hingga saat ini, sedikitnya ada enam kasus hukum yang ditangani DPC PERADI Solo. “Salah satunya kita sedang memperjuangkan kasus para buruh perusahaan di Kabupaten Karanganyar dan Klaten yang hak-haknya tidak dipenuhi,” ucap Badrus. (atn/wa) (sumber: http://radarsolo.co.id/2016/04/30/lebih-dekat-dengan-media/)

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved