Obrolan

Peradi Surakarta bersinergi dengan media massa

Rabu, 27 April 2016 : 01.14
 Peradi Surakarta di Solo Pos.

 Peradi Surakarta di Joglo Semar

 Peradi Surakarta di TA TV.

Peradisurakarta.com - Solo. Peradi Surakarta pada hari Selasa (26/04) mengadakan kunjungan ke beberapa media massa yang ada di kota Bengawan. Rombongan langsung dipimpin ketua Peradi, M Badrus Zaman. Kunjungan dimulai dari pukul 12.00 sampai sekitar pukul 16.00. Ada tiga tempat yang dikunjungi yaitu Solo Pos, Joglo Semar dan TA TV.

Kunjungan Peradi di Solo Pos ditemui langus oleh Suwarmin (Pemred), Abu Nadhif (Redpel), Ayu Prawitasari (Redaktur Kota Solo) dan Anik Sulistyawati (Redaktur online). Sedang di Joglo Semar, rombongan juga ditemui langsung oleh pemimpin redaksi (Pemred), Hamdani. Adapun di TA TV, ditemui oleh Lucas dan Andre.

Semua pelaku media di tiga tempat tersebut sangat senang menyambut kunjungan Peradi. Kesemuanya umembuka pintu dan siap menjalin sinergi dengan Peradi. Sebagai media, mereka siap membantu Peradi menyebarkan berita dan informasi seputar hukum khususnya informasi-informasi hukum yang harus diketahui masyarakat. Diharapkan sinergi ini bisa menjadi sarana pencerahan hukum. (Anshari)

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved