Obrolan

Gebrakan Awal Peradi Surakarta

Kamis, 21 April 2016 : 13.04


peradisurakarta.com-Solo. Peradi Surakarta yang saat ini dimotori M. Badruszaman menggelar rapat harian di rumah makan Pringsewu, Solo. (20/04/16). Rapat dihadiri oleh 18 orang dari pengurus harian dan devisi-devisi yang ada di Peradi. Agenda utama rapat adalah membahas persiapan rapat kerjan(raker) dan rencana audiensi.
Raker rencana akan digelar pada 27 sampai 28 Mei 2016 bertempat di Tawangmangu. Sebelum raker direncanakan ada agenda audiensi ke beberapa instansi pemerintah seperti wali kota Surakarta, Kapolres Surakarta, BPN, Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta dan beberapa media yang ada di kota Bengawan.
Gebrakan awal ini bertujuan untuk memperkenalkan pengurus baru Peradi Surakarta tahun kerja 2015 sampai 2020 juga lebih memperkenalkan Peradi kepada masyarakat khusunya pemerintah, intansi penegak hukum  dan media massa.
Rencana pada kesempatan audiensi nanti akan dipaparkan profil dan pengurus Peradi yang baru dan secara simbolis akan diberikan vandel sebagai kenang-kenangan dan buku Peradi yang berisi profil dan kepengurusan terbaru Peradi. (Anshari)

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved