Obrolan

Sambutan Ketua Peradi di Lembaga Pemasyarakatan Surakarta

Kamis, 21 Januari 2016 : 12.00
SAMBUTAN
KETUA DEWAN PIMPINAN CABANG
PERHIMPUNAN ADVOKAT INDONESIA (PERADI) SURAKARTA
PERIODE 2015-2019
PADA
PERINGATAN NATAL KELUARGA BESAR ADVOKAT DPC PERADI SURAKARTA
DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN SURAKARTA
TANGGAL 8 JANUARI 2016

Yang kami hormati kepala LP surakarta
 Yang kami hormati panitia dan anggota DPC Peradi Surakarta,
Yang kami hormati pula warga binaan LP Surakarta
Serta hadirin Sekalian yang Saya Hormati,

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuuh........
Salam sejahtera untuk kita semua..

Marilah Pada siang hari ini kita panjatkan puji sukur kita kehadirat Tuhan yang maha Esa pada kesempatan ini Keluarga besar DPC peradi surakarta bisa mengadakan peringatan Natal di Lembaga pemasyarakatan surakarta bersama warga binaan dalam keadaan yang sehat, bahagia, dan penuh kedamaian.

Saya ingin menggunakan kesempatan yang membahagiakan ini, untuk menyampaikan selamat dan salam kepada anggota DPC Peradi Surakarta. Dan warga binaan lp surakarta Yang beragama kristiani Berbahagialah di Hari Natal, yang penuh kedamaian dan. Semoga damai menyertai hadirin semua. .

Saya berharap peringatan Natal kali ini makin membawa persatuan dan kesatuan Umat Kristiani di seluruh penjuru tanah air umumnya dan sesama anggota DPC Peradi Surakarta dan warga binaan yg saat ini masih di berikan ujian semoga warga binaan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan ujian ini dan keluarga yang ditinggalkan semoga juga diberikan kesabaran, amiin. Ini demi kemajuan Bangsa, Negara, dan Agama.

Saudara-Saudara.yang kami hormati,.
Sebagai organisasi advokat DPC peradi surakarta dalam program kerjanya siap membantu, melayani dan mendampingi masyarakat pada umumnya dan warga binaan LP Surakarta khususnya yang akan berkonsultasi untuk melihat posisi hukum perkara yg dihadapi warga binaan LP Surakarta.

Negara kita adalah negara hukum dan semua warga negara termasuk warga binaan LP Surakarta  diberikan kesempatan untuk bisa berkonsoltasi masalah yang dihadapi dan itu dilindungi secara hukum. DPC Peradi surakarta selalu terbuka terhadap semua warga termasuk warga binaan untuk mengakses informasi terkait dengan permasalahan hukum yang tengah di hadapi.

Dengan semangat Natal yang membawa kedamaian kita semua berharap agar hukum yang menjadi Panglima di Indonesia dapat di tegakkan, sehingga bisa membawa kedamaian bagi seluruh rakyat indonesia. Khususnya warga binaan LP Surakarta.

Hadirin sekalian yang Saya Hormati..
Pada kesempatan yang baik ini, Saya mengajak seluruh umat beragama untuk memperkuat rasa persaudaraan sesama warga. Dalam moment Natal ini, Saya mengajak hadirin yang ada disini untuk memperbaharui semangat pengharapan di hati masing-masing, mampu merefleksikan rasa dalam kehidupan, serta mampu membangun semangat juang yang tinggi.

Hadirin sekalian yang Saya Hormati..
Sekali lagi kita berharap agar warga binaan yg saat ini masih di berikan ujian semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalankan ujian ini dan keluarga yang ditinggalkan semoga juga diberikan kesabaran, amiin.

Demikianlah harapan, pesan, dan ajakan Saya pada hari yang mulia ini. Semoga  Tuhan melindungi perjuangan dan pengabdian kita.

Selamat Natal dan selamat Tahun Baru 2016,

Sekian, Terima kasih,
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuuh.......

0 komentar :

Berikan Komentar Anda

Copyright © 2020 Peradisurakarta.com All Rights Reserved